Pembayaran Biaya Pemeriksaan Kesehatan (PEMKES) dan Iuran Pembangunan Institusi (IPI) Calon Maba Jalur SMM UHO Tahap 2 dan Perpanjangan Jadwal  Pembayaran PEMKES dan IPI  Calon Maba SMM UHO Tahap 1
Minggu, 06 August 2023

Pembayaran Biaya Pemeriksaan Kesehatan (PEMKES) dan Iuran Pembangunan Institusi (IPI) Calon Maba Jalur SMM UHO Tahap 2 dan Perpanjangan Jadwal Pembayaran PEMKES dan IPI Calon Maba SMM UHO Tahap 1

Kepada : Calon Mahasiswa Baru (MABA) jalur SMM-UHO Tahun 2023 yang dinyatakan LULUS pada Tahap 1 dan Tahap 2
Isi Berita :

  1. Calon MABA yang dinyatakan lulus melalui jalur Seleksi Mandiri Masuk Universitas Halu Oleo (SMM-UHO) Tahun 2023 Tahap 1 dan Tahap 2 diminta untuk melakukan pembayaran uang pangkal atau IPI sesuai dengan Bank dan nominal yang tertera dalam pengumuman.
  2. Dalam rangka Pemeriksaan Kesehatan (PEMKES) oleh Tim Dokter dari Fakultas Kedokteran UHO, peserta diminta untuk melakukan pembayaran biaya PEMKES sebesar Rp 200,000 (Dua Ratus Ribu Rupiah). Pembayaran biaya PEMKES dilakukan secara online melalui salah satu dari e-Channel BNI (ATM BNI, Mobile Banking BNI, I-Bank Personal BNI, BNI SMS Banking, ATM Bersama, OVO, atau Via Transfer dari Bank Lain). Nomor Virtual Account Pembayaran dapat dibuat dan dilihat di maba.uho.ac.id.
  3. Pembayaran biaya PEMKES dan IPI calon MABA yang LULUS melalui jalur SMM-UHO Tahap 2 dimulai pada tanggal 7 Agustus 2023 sampai dengan 11 Agustus 2023.
  4. Calon MABA yang dinyatakan LULUS melalui jalur SMM-UHO pada tahap 1 yang sebelumnya mengalami kendala teknis disilahkan melanjutkan proses pembayaran biaya PEMKES dan IPI sampai dengan tanggal 9 Agustus 2023.
  5. Bukti pembayaran sebagaimana dimaksud pada angka 3 dan 4 disimpan untuk ditunjukkan pada tim medis saat pelaksanaan PEMKES.
  6. Pelaksanaan PEMKES untuk jalur SMM-UHO Tahap 1 dan Tahap 2 akan dilaksanakan di Laboratorium Biomedik FK UHO mulai tanggal 14-16 Agustus 2023 (pembagian hari dan jam pelaksanaan PEMKES akan diumumkan lebih lanjut).
  7. Calon MABA yang tidak melakukan pembayaran biaya PEMKES dan IPI tidak dapat dilayani pada saat pelaksanaan PEMKES dan dengan sendirinya dinyatakan batal atau mengundurkan diri sebagai calon MABA.
  8. Calon MABA yang tidak memenuhi syarat kesehatan untuk menjadi mahasiswa dapat dianggap batal dengan sendirinya.
  9. Demi kelancaran proses registrasi pada tahap-tahap selanjutnya, semua calon MABA diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui http://uho.ac.id dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggungjawab.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Kendari, 4 Agustus 2023
a.n Rektor
Wakil Rektor Bidang Akademik

Dr. La Hamimu, S.Si., MT
NIP: 197212121999031001

Tembusan :
Yth. Rektor UHO (sebagai Laporan)
Arsip

Download Pengumuman

Bagikan ke
atau copy link ini