VISI MISI

Visi Program Pascasarjana UHO sampai dengan tahun 2021 adalah: “Menjadi program magister yang mampu membentuk sumber daya manusia cerdas komprehensif melalui pendekatan transdisipliner dalam pengembangan ilmu dan pembangunan kelautan serta perdesaan”.

 

MISI

1. Menyelenggarakan pendidikan berbasis riset transdisipliner dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi sehingga lulusannya mampu bersaing dan beradaptasi dalam kancah global.

2. Menyelenggarakan penerapan hasil-hasil penelitian dan pengabdian pada masyarakat untuk pengembangan ilmu, kesejahteraan institusi dan penemuan baru berbasis pengembangan kawasan maritim dan perdesaan yang berorientasi pada publikasi nasional terakreditasi dan internasional bereputasi, serta perolehan hak kekayaan intelektual (HAKI) dan paten.
3. Penerapan sistem tata kelola program pascasarjana UHO yang transparan, akuntabel dan terpercaya yang berorientasi pada pelayanan prima.
4. Mengembangkan potensi mahasiswa dibidang kerohanian dan karakter, penalaran, olahraga, seni, dan budaya yang mendukung kecerdasan transdisipliner dalam suasana akademik yang terpercaya secara nasional dan internasional.
5. Menyelenggarakan lingkungan program pascaarjana UHO yang bersih, indah, sejuk dan aman yang dilandasi oleh nilai-nilai kejujuran, adil, gotong royong, adaptif, disiplin, kreatif, inovatif, toleran, dan amanah.
6. Meningkatkan kualitas pelaksanaan sistem penjaminan mutu pendidikan pada program pascasarjana UHO untuk menjamin kepastian layanan kepada stakeholders.