Prodi Perpustakaan dan Ilmu Informasi Gelar Pelatihan Mendeley

WhatsApp Image 2021-03-31 at 18.18.02Pembukaan Pelatihan Mendeley oleh Ketua Program Studi (Prodi) Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Asrul Jaya, S.Sos.,M.Si, pada Rabu (31/03/2021) di Ruang Kuliah Prodi Perpustakaan.WhatsApp Image 2021-03-31 at 18.18.08

Foto Bersama Peserta Pelatihan dan Narasumber, Cecep Ibrahim, S.IIP.M.P (tengah berbaju merah) Sesaat Setelah Kegiatan Pelatihan Mendeley Berlangsung pada Rabu (31/03/2021). 

Prodi perpustakaan dan ilmu informasi menyelenggarakan pelatihan “pencarian informasi ilmiah dan penggunaan reference manager  mendeley untuk sitasi dan daftar pustaka”. Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa perpustakaan angkatan tahun 2018 ini, berlangsung sehari pada Rabu, (31/03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan digedung perkuliahan prodi perpustakaan ini dibuka langsung oleh ketua prodi, Asrul Jaya, S.Sos.,M.Si. Hadir sebagai pemateri, Cecep Ibrahim, S.IIP. M.P.

Pelatihan ini mengangkat dua tema utama yang menjadi kebutuhan bagi mahasiswa yakni tentang pencarian informasi ilmiah dan penggunaan mendeley. Melalui pelatihan ini mahasiswa mendapat banyak informasi baru tentang berbagai sumber pencarian informasi ilmiah baik itu dalam bentuk buku maupun jurnal. Tidak hanya itu, melalui kegiatan ini mahasiswa dapat memahami dan mampu menggunakan mendeley sebagai sarana sitasi dan penulisan daftar pustaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *