STAF KEPENDIDIKAN

Sesuai dengan amanat undang-undang No. 20 Tahun 2003 pasal 1, BAB 1 bahwa tenaga kependidikan adalah anggota masyarakat yang mengabdikan diri dan diangkat untuk menunjang penyelenggaraan pendidikan. Dalam pasal 39 juga disebutkan bahwa tenaga kependidikan merupakan tenaga yang bertugas merencanakan dan melaksanakan administrasi, pengelolaan, pengembangan, pengawasan, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan pada satuan pendidikan.

Dalam lingkup Program Studi Kehutanan Monitoring dan evaluasi mutu layanan administrasi yang diselenggarakan oleh tenaga kependidikan yang mengacu pada Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2013, yang melaksanakan ketentuan pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang penilaian prestasi kinerja tenaga kependidikan.

Untuk memastikan proses pelaksanaan kegiatan akademik dapat mendukung penjaminan mutu di Program Studi Kehutanan dan melakukan perbaikan maka dilakukan evaluasi internal berkala dan juga eksternal untuk mendapat pengakuan sistem penjaminan mutu di Program Studi Kehutanan.

Adapun Staf Kependidikan Prodi Kehutanan UHO :

NAMA DIVISI JABATAN
Darmawati, S.Sos Administrasi Prodi Koordinator
Abdul Sakti, S.Hut., M.Sc Administrasi Prodi Staf Pangkalan Data dan Administrasi Mahasiswa
Herlina, S.P., M.Si Administrasi Prodi Staf Administrasi Prodi
Agus Setiawan, S.Hut., M.Hut Bagian Umum Staf Administrasi dan Teknologi Informasi
Abigael Kabe’, S.Hut., M.Si Bagian Umum Staf SDM
Nurnaningsih Hamzah, S.Hut., M.Hut Pendidikan Dan Kemahasiswaan Staf Pendidikan dan Kemahasiswaan
Mariana Zainun, SP., M.Si Laboran Staf Laboratorium