Jurusan Kehutanan FHIL UHO Hasilkan 68 Lulusan di Periode I Tahun 2019

WhatsApp Image 2019-01-14 at 19.04.19

FHIL UHO Kendari. Sepanjang sejarah sejak berdirinya jurusan kehutanan tahun 2004 berhasil meyudisium  68 orang lulusan pada hari Senin, 14 Januari 2019 dalam acara Yudisium Kolektif I pada wisuda program sarjana LXXX periode November 2018 s/d Januari 2019 di Aula Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan Universitas Halu Oleo (FHIL UHO) Kampus Lama Kemaraya Kendari.

Pelaksanaan acara Yudisium Kolektif I ini merupakan yang pertama kali dilakukan ditingkat Fakultas bersama Wisudawan/Wisudawati dengan seluruh unsur pimpinan dan civitas akademika FHIL UHO. Pada kesempatan yang sama juga, dekan memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik tingkat fakultas. Wisudawan terbaik berhasil diraih atas nama Bahar Rudin (M1A114011) mahasiswa Jurusan Kehutanan dengan IPK 3,68 dengan predikat cum laude dibawah bimbingan Dr. Ir. Hj. Sitti Marwah, M.Si dan Zulkarnain, S.Hut.M.Si, serta penasehat akademik Dr. Ir. Hj. Rosmarlinasiah, M.Si.

WhatsApp Image 2019-01-14 at 19.03.07

Dalam sambutannya Dekan FHIL UHO, Prof. Dr. Ir. Aminuddin Mane Kandari, M.Si menitip pesan kepada para lulusan untuk selalu bersyukur dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama alumni. Pertama kita patut bersyukur kemudian yang kedua tingkatkan silaturahim dengan pengurus alumni serta dosen agar memberi akses pada peluang-peluang para lulusan untuk berkarya dan bekerja di dunia kerja. Dekan menambahkan dengan menjalin tali silaturahmi antar sesama alumni akan memudahkan para lulusan mendapatkan informasi terkait peluang pekerjaan maupun peluang wirausaha dimasa yang akan datang. Tegasnya”.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *