Fakultas Gelar Ramah Tamah Pertama Bersama Wisudawan Kehutanan

WhatsApp Image 2019-01-30 at 17.18.46

WhatsApp Image 2019-01-30 at 17.18.46

Kendari. Universitas Halu Oleo kembali mewisuda lebih kurang 1.400 lulusan yang terdiri dari jejang sarjana dan pascasarjana di Gedung Auditorium Mokodompit Universitas Halu Oleo Andonohu Kendari oleh Rektor Universitas Halu Oleo Prof. Dr. Muhammad Zamrun, S.Si., M.Si., M.Sc dan seluruh anggota senat Universitas Halu Oleo Kamis, 31/1/2019.

Di hari yang sama, setelah mengikuti acara wisuda tingkat universitas, bertempat di halaman Gedung Dekanat Fakultas Kehutanan dan Ilmu lingkungan Universitas Halu Oleo (FHIL UHO) selanjutnya menyelenggarakan acara Silahturahmi dan Ramah Tamah sekaligus menyosialisasikan FHIL UHO kepada masyarakat pada siang harinya bersama wisudawan-wisudawati dan orang tua wisudawan serta seluruh civitas akademika FHIL UHO. Dalam acara tersebut turut hadir pula Rektor Universitas Halu Oleo Periode 2008 s/d 2016 Prof. Dr. Ir. H. Usman Rianse, M.S.

Dalam sambutannya, Dekan FHIL UHO, Prof. Dr. Ir. Aminuddin Mane Kandari, M.Si menyampaikan bahwa jumlah lulusan periode ini adalah yang terbanyak sepanjang pendirian fakultas, kedepannya akan terus berupaya meningkatkan jumlah lulusan sarjana dengan terus memberikan semangat dan spirit belajar kepada mahasiswa. Tentu saja dengan budaya silaturahmi dan saling berkomunikasi akan membuka ruang-ruang diskusi antar seluruh civitas akademika untuk mengatasi setiap masalah yang dihadapi dikampus, Tandasnya’.

Diakhir acara dekan mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati atas raihan gelar sarjana yang telah diraih selama menempuh pendidikan. Dekan juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua wisudawan yang telah memercayakan institusi untuk menimbah ilmu.

Sebelumnya, Senin, 14/1/2019 sebanyak 68 wisudawan-wisudawati Jurusan Kehutanan FHIL UHO mengikuti acara Yudisium Kolektif Fakultas di Aula FHIL UHO Kampus Lama Kemaraya Kendari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *