Dosen Kehutanan UHO Raih Gelar Doktor di Unhas

Dosen Kehutanan FHIL UHO Raih Gelar Doktor di Unhas

Makassar, 10 Agustus 2018. Bertempat di Sekolah Pascasarjana Universitas Hasanuddin berlangsung acara sidang ujian promosi untuk memperoleh gelar Doktor dalam bidang Ilmu Pertanian.
Wanita kelahiran Makassar, 27 Oktober 1971 adalah dosen pada Jurusan Kehutanan Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan Universitas Halu Oleo (FHIL UHO) dengan  Disertasi  yang berjudul “Produksi Bambu Laminasi Berkualitas Dengan Impregnansi Karbondioksida Superkritis”.
Dihadapan para penguji pada sidang promosi yang dipimpin oleh Prof. Dr. Djamaluddin Jompa, M.Sc (Dekan Sekolah Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin), hadir sebagai penguji eksternal Prof. Dr. Ir. Suleman Yusuf, M.Agr (Ketua Pusat Penelitian Biometrial LIPI), Penguji internal Prof. Dr. Ir. Salengke, M.Sc, Dr. Andi Detti Yunianti, S.Hut., MP, Dr. Ir. Baharuddin, M.Si, Dr. Suhasman, S.Hut., M.Si, Dr. Ir. Beta Putranto, M.Sc sebagai Ko-Promotor  dan sebagai Promotor Prof. Dr. Ir. Musrizal Muin, M.Sc.
Setelah prosesi tanya jawab, sanggahan atas pertanyaan dari para penguji, istri dari Bapak Dr. Ir. H. Anas Nikoyan, M.S  ini berhasil memperoleh nilai yang sangat memuaskan dan berhak mendapat gelar  Doktor sebagai yang amat terpelajar .
Selamat kepada Dr. Zakiah Uslinawaty, S.Hut., M.Si, semoga ilmu yang diraih dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *