Untitled-1

DOWNLOAD JADWAL KULIAH

Berdasarkan SK Rektor UHO Nomor: 410/UN.29/PP/2021 tentang Panduan Aktivitas Akademik Universitas Halu Oleo dalam masa Pandemik Covid 19 Semester Genap 2020.2, maka demi kelancaran perkuliahan dan praktikum pada lingkup Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sbb:

  1. Masa perkuliahan/praktikum mulai tanggal 8 Maret sampai 9 Juli 2021, teknik pelaksanaannya mengacu pada Surat Edaran Rektor UHO NO. 410/UN29/PP/2021, tanggal 25 Januari 2021
  2. Semua Dosen Pengampu Mata Kuliah pada masing-masing jurusan agar melaksanakan perkuliahan/praktikum sesuai jadwal dan ruangan yang telah ditentukan (terlampir), namun karena masih dalam kondisi Pandemik Covid 19, maka perkuliahan dan praktikum sdilaksanakan secara daring.
  3. Semua Dosen dari setiap Mata Kuliah yang diajarkan, wajib memiliki RPS/SAP/SILABI/bahan ajar dan diarsipkan satu rangkap pada Jurusan dimana mata kuliah dimaksud diajarkan, paling lambat sebelum pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap 2020/2021.
  4. Setiap Dosen Pengampu Mata Kuliah wajib mengisi daftar hadir kuliah yang telah disiapkan oleh jurusan masing-masing pada setiap kali perkuliahan tatap muka atau secara daring
  5. Setiap Dosen Pengampu Mata Kuliah tidak dibenarkan diwakili atau diganti mengajar oleh dosen yang tidak tercantum dalam tim pengajar pada mata kuliah dimaksud.
  6. Setiap dosen dari setiap mata kuliah yang berpraktek, wajib memiliki penuntun (praktikum laboratorium), atau panduan perencanaan dan pelaksanaan praktikum (praktek lapang), yang diarsipkan pada Ketua Jurusan dan Kepala Laboratorium jurusan masing-masing dimana mata kuliah tersebut diajarkan, paling lambat dua minggu sebelum pelaksanaan praktek.
  7. Setiap Dosen Pengampu Mata kuliah berpraktek dapat mengusulkan pada Ketua Jurusan maksimal 1 (satu) orang Asisten Praktikum dengan syarat: mahasiswa bersangkutan telah meluluskan mata kuliah tersebut dengan nilai minimal B, memiliki IPK minimal 3,0; telah meluluskan minimal 110 SKS; dan setiap asisten hanya dibolehkan untuk menangani maksimal 2 (dua) kelas peserta praktikum pada setiap semester,
  8. Kegiatan praktikum dapat diselenggarakan dengan model simulasi secara virtual. Jika dilaksanakan di ruang laboratorium harus dalam pengawasan dosen dan menjalankan PROKES yang ketat.
  9. Waktu perkuliahan yang bertepatan dengan tanggal merah secara otomatis diganti pada hari Sabtu pada waktu yang sama dengan jadwal perkuliahan, atau sesuai dengan kesepakatan dengan mahaiswa.
  10. Ujian tengah semester direncanakan tanggal 26 – 30 April 2021, setiap mata kuliah wajib telah melaksanakan perkuliahan minimal 6 kali tatap muka atau daring, atau kombinasi keduanya.
  11. Kuliah pemantapan persiapan Ujian Akhir direncanakan tanggal 5 – 9 Juli 2021.
  12. Ujian akhir semester (UAS) direncanakan tanggal 12 – 16 Juli 2021, setiap mata kuliah wajib telah melaksanakan perkuliahan minimal 12 kali tatap muka atau secara daring, atau kombinasi keduanya
  13. Pengumuman kelulusan mata kuliah tanggal 19 – 30 Juli 2021.

Apabila terdapat kekeliruan/kesalahan dalam penetapan jadwal perkuliahan ini, akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *