Wabah Corona, Pelantikan Pejabat Fakultas Pertanian UHO Digelar dengan Protokol yang Ketat

Kendari, AGB — Wabah pandemi corona tak menghalangi kegiatan pelantikan Pejabatan Non Struktural Tugas Tambahan di lingkungan Universitas Halu Oleo khususnya pejabatan non struktural tugas tambahan di Fakultas Pertanian oleh Rektor Universitas Halu Oleo, Prof. Muhammad Zamrun dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian UHO, Prof. R. Marsuki Iswandi.

Pelantikan ini digelar karena masa jabatan semua ketua jurusan telah berakhir dan telah terpilihnya ketua jurusan baru lingkup Fakultas Pertanian, juga bentuk penyesuaian atas pelantikan Dekan Fakultas Pertanian Periode 2020-2024. Selain itu, juga dilakukan pelantikan sejumlah pejabat non struktural lainnya lingkup Fakultas Pertanian diantaranya para Wakil Dekan, Kepala Laboratorium, Sekretaris Jurusan dan Sekretaris UJM. Pejabat yang dilantik menggenakan setelan resmi dan menggunakan masker dan alat pelindung diri lainnya seperti sarung tangan (handscoon) dan masker (face shield).

Suasana Pengambilan Sumpah

Suasana Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Rektor UHO

Rektor UHO minta pejabat yang baru dilantik agar menjalankan amah yang diberikan dengan sebaik-baiknya karena sumpah yang diucapkan langsung dipertanggung jawabkan kepada Tuhan yang Maha Esa (Allah SWT). Pejabat yang dilantik ini harus cepat beradaptasi sehingga dapat berkontribusi positif dalam mengembangkan institusi serta menjaga nama baik institusi,” bebernya. Sebelum mengakhiri sambutannya, Rektor UHO, Prof. Muhammad Zamrun mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik untuk periode 2020-2024. (As)

Berikut Nama-Nama Pejabatan Non Struktural Tugas Tambahan di lingkungan Universitas Halu Oleo khususnya pejabatan non struktural tugas tambahan di Fakultas Pertanian yang mendapatkan posisi baru diantaranya :

  1. Prof. Dr. Ir. Andi Khaeruni, M.Si (Wakil Dekan Bidang Akademik FP)
  2. Dr. Ilma Sarimustaqiyma Rianse, S.P., M.Sc (Ketua Jurusan Agribisnis)
  3. Dr. Nini Mila Rahni, S.P., M.Si (Ketua Jurusan Agroteknologi)
  4. Iskandar, S.P., M.Si., Ph.D (Ketua Jurusan Penyuluhan Pertanian)
  5. Asniah, S.P., M.Si (Ketua Jurusan Proteksi Tanaman)
  6. Ir. Namriah, M.Sc (Ketua Jurusan Ilmu Tanah)
  7. Dr. Rosmawati, S.P., M.Si (Kepala Laboratorium Jurusan Agribisnis)
  8. Dr. Ir. Tresjia C. Rakian, M.Si (Kepala Laboratorium Jurusan Agroteknologi)
  9. Salahudin, S.P., M.Sc (Sekretaris Jurusan Penyuluhan Pertanian)
  10. Siti Nur Isnian, S.P., M.Sc (Kepala Laboratorium Audio Visual)
  11. La Ode Kasno Arif, S.P., M.Si (Sekretaris UJM-SI)