Prosedur Persyaratan Pengusulan PAK Fungsional (Asisten Ahli, Lektor, Lektor Kepala, Guru Besar) Lingkup Universitas Halu Oleo (UHO)


Tatacara Pengusulan KUM Fungsional

Unduh

  1. Panduan Operasional Penilaian Angka Kredit Dosen – Oktober 2019
  2. Suplemen Panduan Operasional Penilaian Angka Kredit Dosen 2019

Persyaratan Pengusulan Angka Kredit Dosen ke Rektor :

  1. Surat Pengantar Dekan Ke Rektor;
  2. Scan/Foto Copy ijazah terakhir (Beserta Foto Copy Status Akreditasi Program Studi);
  3. Scan/Foto Copy Abstrak Thesis/Disertasi;
  4. Scan/Foto Copy Keputusan Pemberian Izin Belajar;
  5. Scan/DUPAK;
  6. Scan/Foto Copy PAK (Penetapan Angka Kredit) terakhir;
  7. Scan/Foto Copy Surat Keputusan Jabatan terakhir;
  8. Scan/Foto Copy Surat Keputusan Kenaikan Pangkat terakhir;
  9. Scan/Foto Copy PPKP (Penilaian Prestasi Kerja Pegawai/SKP-DP3) dua tahun terakhir;
  10. Scan/Surat Pernyataan Melaksanakan Kegiatan Penelitian;
  11. Scan/Foto Copy Berita Acara Pertimbangan/Persetujuan Senat Perguruan Tinggi;
  12. Scan/Foto Copy Daftar Hadir Anggota Senat;
  13. Scan/Surat Pernyataan Keabsahan Karya Ilmiah;
  14. Scan/Foto Copy Sertifikat Pendidik untuk Dosen;
  15. Scan/Penilaian Peer Reviewer Sebidang Sejawat (Khusus pengusulan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar, file scan ditembuskan ke UPT TIK UHO untuk di upload di repository karya ilmiah);
  16. Soft File Pdf Asli Jurnal Karya Ilmiah (Soft file ditembuskan ke UPT TIK UHO untuk di upload di repository karya ilmiah);
  17. Soft File Similarity Karya Ilmiah (Jurnal dan Prosiding International) (Khusus pengusulan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar, file scan ditembuskan ke UPT TIK UHO untuk di upload di repository karya ilmiah);

Persyaratan Pengusulan Angka Kredit Dosen ke SIM-PAK Kemdikbud :

  1. Surat Pengantar Rektor ke Ketua Tim Penilai Angka Kredit Pusat Direktorat Jenderal Sumber  Daya, Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
  2. Scan resume yang telah terisi data lengkap hasil cetakan atau print out dari laman pak dikti.go.id yang sudah ditanda tangani oleh pejabat yang ditunjuk dan distempel dinas;
  3. Scan ijazah terakhir yang disahkan oleh pejabat yang berwenang (untuk ijazah S3 mohon disertakan status akreditasi prodi/institusi);
  4. Scan ijazah luar negeri serta SK Penyetaraannya dari Ditjen Dikti;
  5. Scan abstrak Thesis/Disertasi;
  6. Scan surat keputusan pemberian tugas/izin belajar, disahkan oleh pejabat yang berwenang (jika ada);
  7. Scan surat keputusan pengaktifan kembali setelah selesai melaksanakan tugas belajar, disahkan oleh pejabat yang berwenang (jika ada);
  8. Scan DUPAK yang telah ditanda tangani oleh pejabat yang berwenang;
  9. Scan PAK terakhir, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  10. Scan surat keputusan jabatan terakhir, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  11. Scan surat keputusan kenaikan pangkat terakhir, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  12. Scan PPKP (Penilain Prestasi Kerja Pegawai/SKP-DP3) dua tahun terakhir, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  13. Scan Surat Pernyataan Melaksanakan Kegiatan Penelitian;
  14. Scan Berita Acara Pertimbangan/Persetujuan Senat Perguruan Tinggi;
  15. Scan Daftar Hadir Anggota Senat;
  16. Scan Surat Pernyataan Pengesahan Hasil Validasi Karya ilmiah;
  17. Scan Surat Pernyataan Keabsahan Karya Ilmiah;
  18. Scan Sertifikat Pendidik untuk Dosen;
  19. Penilaian Peer Reviewer Sebidang Sejawat (Khusus pengusulan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar, file scan ditembuskan ke UPT TIK UHO untuk di upload di repository karya ilmiah);
  20. Soft File Pdf Asli Jurnal Karya Ilmiah (Soft file ditembuskan ke UPT TIK UHO untuk di upload di repository karya ilmiah);
  21. Soft File Similarity Karya Ilmiah (Jurnal dan Prosiding International) (Khusus pengusulan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar, file scan ditembuskan ke UPT TIK UHO untuk di upload di repository karya ilmiah);