Pendaftaran SMMPTN Tahap II Universitas Halu Oleo – Fakultas Pertanian

Kepada Seluruh Pendaftar SMMPTN 2020 yang belum diterima pada Prodi Lingkup UHO dapat memilih Jurusan pada lingkup Fakultas Pertanian yaitu Jurusan Agroteknologi/Agroekoteknologi, Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan, Jurusan Proteksi Tanaman, dan Jurusan Penyuluhan Pertanian.
Isi Berita
Sehubungan dengan adanya beberapa Prodi pada Fakultas Pertanian yang belum terpenuhi kuotanya dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bagi pendaftar SMMPTN yang belum LULUS pada Tahap I dan ingin mengisi kuota Prodi yang belum terpenuhi daya tampungnya dapat mengikuti SMMPTN Tahap II
  2. Pendaftaran SMMPTN Tahap II akan dimulai 12-14 September 2020 pukul 14:00 melalui laman pendaftaran http://regsm-tahap2.uho.ac.id
  3. Bagi yang dinyatakan LULUS pada SMMPTN Tahap II akan diminta untuk melakukan pembayaran Uang Pangkal sesuai Bank yang telah ditentukan mulai tanggal 15-16 September 2020.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya dengan mengacu pada Protokol Kesehatan Penanganan COVID-19 yang berlaku.

PENGUMUMAN PENDAFTARAN SMMPTN II_page-0001

Profile Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo Kendari

Brosur 1Brosur 2