Jurusan/PS. Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo Kembali memperoleh Akreditasi A dari BAN-PT

Kendari, AGB — Jurusan/PS. Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo Kembali memperoleh  Akreditasi “A” dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) sesuai SK No: 3172/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/V/2021 tertanggal 25 Mei 2021, nilai akreditasi ini diterima langsung oleh Ketua Jurusan/PS. Agribisnis melalui Whatsapp dan akan berlaku sampai dengan tanggal 21-05-2026.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Dr. Ilma Sarimustaqiyma Rianse, S.P., M.Sc selaku Ketua Jurusan/PS. Agribisnis  mengucapkan Selamat dan Sukses kepada seluruh Civitas Akademika Jurusan Agribisnis/PS. atas Perpanjangan Akreditasi ini dan menghimbau kepada semua Alumni maupun mahasiswa yang membutuhkan nilai akreditasi tersebut dapat di akses ke https://uho.ac.id/prodi/agribisnis/sertifikat atau dengan mengklik Sertifikat Akreditasi di sudut kanan atas website jurusan agribisnis.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Jurusan/PS. Agribisnis menyampaikan bahwa dengan diterimanya akreditasi ini diharapkan agar seluruh Civitas Akademika Jurusan/PS. Agribisnis bisa menjadi lebih baik terlebih lagi tantangan kedepan akan semakin berat dimana pada akreditasi berikutnya, Jurusan/PS. Agribisnis dituntut untuk mempertahankan nilai akreditasi yang diperoleh saat ini dengan standar akreditasi yang sudah mengalami perubahan dengan menggunakan 9 standar.

Diakhir arahannya, Ketua Jurusan/PS. Agribisnis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Civitas akademika dan Alumni Jurusan/PS. Agribisnis yang telah berperan aktif dalam mempertahankan akreditasi ini dan diharapkan kepada semua Civitas Akademika Jurusan/PS. Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo bersama dengan Alumni Jurusan/PS Agribisnis kembali bekerjasama untuk memperoleh Akreditasi “Unggul” pada Tahun 2026 (As).

Berikut Sertifikat dan SK Akreditas Jurusan Agribisnis:

Prodi Agribisnis_Sertifikat Perpanjangan 2021

Prodi Agribisnis_SK Perpanjangan 2021_pages-to-jpg-0001 Prodi Agribisnis_SK Perpanjangan 2021_pages-to-jpg-0002