Beranda > Berita > PEMERIKSAAN KESEHATAN (PEMKES) CALON MAHASISWA BARU (MABA) YANG LULUS MELALUI JALUR SNMPTN TAHUN 2020

PEMERIKSAAN KESEHATAN (PEMKES) CALON MAHASISWA BARU (MABA) YANG LULUS MELALUI JALUR SNMPTN TAHUN 2020

22-06-2020 92 19 Admin 3 UPT.TIK

PEMERIKSAAN KESEHATAN (PEMKES) CALON MAHASISWA BARU (MABA) YANG LULUS MELALUI JALUR SNMPTN TAHUN 2020

PENGUMUMAN

NOMOR: 923/UN29.1/PP/2020

 

TENTANG

 

PEMERIKSAAN KESEHATAN (PEMKES) CALON MAHASISWA BARU (MABA)

YANG LULUS MELALUI JALUR SNMPTN TAHUN 2020

 

Kepada       : Calon MABA Universitas Halu Oleo yang lulus melalui SNMPTN 2020

Isi Berita     : Saudara yang dinyatakan lulus melalui jalur SNMPTN 2020 dan telah

melakukan registrasi ulang secara online agar memperhatikan hal-

hal sebagai berikut:

 

    1. Registrasi ulang secara online melalui laman http://registrasi.uho.ac.id telah ditutup dan peserta yang tidak melakukan registrasi ulang sampai tanggal 15 Juni 2020 pukul 23:59 WITA dinyatakan mengundurkan diri.
    2. Calon MABA yang telah melakukan registrasi ulang online diminta untuk melengkapi dokumen-dokumen pendukung yang dipersyaratkan dan diunggah melalui http://registrasi.uho.ac.id mulai tanggal 23 Juni 2020 -  23 Juli 2020.
    3. Bagi calon MABA selain Program Studi (Prodi) Farmasi dan Prodi Kedokteran, mekanisme dan jadwal PEMKES dan tahapan-tahapan registrasi selanjutnya akan ditentukan kemudian dengan mempertimbangkan kondisi tanggap darurat pandemik COVID-19. 
    4. Calon MABA Prodi Farmasi dan Pendidikan Dokter yang telah melakukan registrasi ulang diwajibkan untuk mengikuti PEMKES dari Tim Dokter Fakultas Kedokteran UHO pada tanggal 16 Juli 2020, dengan membawa persyaratan sebagai berikut:
      1. Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2020
      2. Bukti Print out Registrasi Ulang yang dapat dicetak melalui laman http://registrasi.uho.ac.id
      3. Bukti pembayaran biaya PEMKES yang dikeluarkan oleh Bank yang ditunjuk (Catatan: Biaya PEMKES sebesar Rp 100.000,- disetorkan melalui Bank Tabungan Negara atau BTN dan pembayaran akan dimulai tanggal 9-15 Juli 2020)
    5. Calon MABA Prodi Farmasi dan Pendidikan Dokter juga diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan jiwa Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Sulawesi Tenggara.
    6. Untuk kelancaran proses registrasi pada tahap-tahap selanjutnya, semua calon MABA untuk semua Prodi yang telah melakukan registrasi ulang secara online diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman web resmi UHO melalui http://uho.ac.id

 

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya dengan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat.

Pengumuman Pemeriksaan Kesehatan Mahasiswa/i Baru Jalur SNMPTN Tahun 2020
Copyright © UHO. All right reserved.
Privacy Policy , Terms & Conditions