Beranda > Berita > Pengumuman Pemeriksaan Kesehatan Jiwa bagi Calon Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN dan SMMPTN Tahun 2020 Program Studi Pendidikan Dokter

Pengumuman Pemeriksaan Kesehatan Jiwa bagi Calon Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN dan SMMPTN Tahun 2020 Program Studi Pendidikan Dokter

07-09-2020 92 19 Admin 2 UPT.TIK

Pengumuman Pemeriksaan Kesehatan Jiwa bagi Calon Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN dan SMMPTN Tahun 2020 Program Studi Pendidikan Dokter

PENGUMUMAN Nomor : 4580/UN29.1/PD/2020 Kepada : Calon Mahasiswa Baru (MABA) Jalur SBMPTN dan SMMPTN Program Studi (Prodi) Pendidikan Dokter Isi Berita : Saudara diminta untuk melakukan pemeriksaan kesehatan jiwa Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Sehubungan dengan Pengumuman No. 4545/UN29.1/PD/2020 dengan ini diberitahukan bahwa pemeriksaan kesehatan jiwa Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) yang sebelumnya akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2020 diubah menjadi tanggal 8 September 2020 oleh Tim Dokter dari Klinik Adil.

2. Pemeriksaan kesehatan jiwa Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) sebagaimana dimaksud pada angka 1 akan dilaksanakan setelah PEMKES FISIK dan bertempat di Gedung Auditorium Mokodompit UHO.

3. Biaya Pemeriksaan MMPI dibayarkan langsung secara tunai pada Petugas Klinik Adil dengan biaya sebesar Rp 225,000 (dua ratus dua puluh lima ribu rupiah) per peserta. Pembayaran dilayani di lokasi pemeriksaan (Gedung Auditrorium Mokodompit UHO)

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya dengan mengacu pada Protokol Kesehatan Penanganan COVID-19 yang berlaku.

Info selengkapnya download disini
Copyright © UHO. All right reserved.
Privacy Policy , Terms & Conditions