Beranda > Berita > BPSMI Prov. Sulawesi Tenggara Ikut PEKSMINAS XIV Yogyakarta

BPSMI Prov. Sulawesi Tenggara Ikut PEKSMINAS XIV Yogyakarta

17-10-2018 92 19 humas.uho

BPSMI Prov. Sulawesi Tenggara Ikut PEKSMINAS XIV Yogyakarta

HUMAS UHO - Sebanyak 38 peserta, 12 pelatih, dan 16 official BPSMI Prov. Sulawesi Tengara ikut ambil bagian pada perhelatan dua tahunan Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) XIV yang diselenggarakan oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta sebagai tuan rumah, pada tanggal 16 – 20 Oktober 2018.

Keikutsertaan BPSMI Prov. Sulawesi Tengara yang semuanya diwakili oleh mahasiswa Universitas Halu Oleo, mengikuti 11 tangkai lomba yaitu, Penulisan Puisi, Fotografi, Nyanyi Pop, Baca Puisi, Vocal Grup, Tari, Komikstrip, Lukis, Nyanyi Keroncong, Monolog, dan Nyanyi Dangdut.

Rektor Universitas Halu Oleo, Prof. Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si., M.Si., M.Sc., selaku Pembina BPSMI Prov. Sulawesi Tenggara, pada kesempatan yang berbeda ketika melepas secara resmi kontingen Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) XIV di Yogyakarta, tanggal 16 – 20 Oktober 2018 berharap agar semua peserta yang mengikuti lomba dapat bersungguh-sungguh menampilkan yang terbaik sehingga dapat membawa nama baik bagi Sulawesi Tenggara dan terkhusus bagi Univrsitas Halu Oleo.

Pelaksanaan Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) XIV Yogyakarta secara resmi dibuka oleh Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemeterian Ristekdikti pada tanggal 16 Oktober 2018 bertempat di Lapangan Pancasila Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Copyright © UHO. All right reserved.
Privacy Policy , Terms & Conditions