Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa
Pencarian Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa

PENGARUH DIMENSI  KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR KENDARI 
NURUL ASMA
Pembimbing: Dr. Nasrul, SE.,M.Si dan Dr. Juharsah, SE.,M.Si
Abstrak
ABSTRAK     NURUL ASMA. B1B1 13 199. Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Bosowa Berlian Motor Kendari. Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari. Dibimbing oleh Nasrul dan Juharsah             Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Bosowa Berlian Motor Kendari. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden yang merupakan pelanggan yang telah melakukan transaksi pembelian produk minimal 2 kali pada PT. Bosowa Berlian Motor Kendari. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan bantuan sofware SPPS 20.             Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Bosowa Berlian Motor Kendari. Secara parsial, tangibles berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, reliability berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.   Kata Kunci: Kualitas Layanan, Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty , Kepuasan Pelanggan.
Abstract

ABSTRACT     NURUL ASMA. B1B1 13 199. The effect of service quality dimension toward customers’ satisfaction PT. Bosowa Berlian Motor Kendari. Essay Department of Management Faculty of Economic and Business University Halu Oleo Kendari. Supervisor by Nasrul and  Juharsah. The purpose of this research is to know the effect of service quality dimension toward customers’ satisfaction PT. Bosowa Berlian Motor Kendari. The sampling technique in this research is accidental sampling method. The sample in this study is 60 respondents. They are customers that had bought the product maximum twice in 2. Analyzing the data used multiple linear regression analysis in SPSS 20.             The result of this research shows that the service quality dimension toward customers’ satisfaction PT. Bosowa  Berlian Motor Kendari. In partial, tengibles has significant effect toward customers’ satisfaction, reliability has significant effect customers’ satisfaction, responsiveness has significant effect toward customers’ satisfaction, assurance has significant effect toward customers’ satisfaction, emphaty has significant effect toward customers’ satisfaction   Keyword: service quality, tangibles, reliability, responsiveness, assurance, emphaty, customers’ satisfaction.

Tahun Skripsi: 2017   Download pdf

15 Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa yang dimasukkan terakhir

  1. PENGARUH  EKSTRAK RIMPANG  JAHE PUTIH (Zingiber officinale var. Amarum) TERHADAP KEBUNTINGAN MENCIT (Mus musculus L.) TAHAP PRAIMPLANTASI oleh NUFRIANTI(Skripsi, 2017)
  2. PENGARUH EKSTRAK RIMPANG JAHE PUTIH (Zingiber officinale var. Amarum) TERHADAP KEBUNTINGAN MENCIT (Mus musculus L.) TAHAP PASCA IMPLANTASI LANJUT oleh HADIRATUL AMALIA(Skripsi, 2017)
  3. Pengembangan Produk Cokelat Batang yang Disubstitusi Teh Hijau dari Daun Tanaman Mangrove (Ceriops Sp.) oleh Sitti Askama(Skripsi, 2017)
  4. TEKNIK PENGOLAHAN DAN PERBANDINGAN KUALITAS MINYAK NILAM (Pogostemon cablin Benth) DI DESA MAROBEA DAN DESA BARAKAH KABUPATEN MUNA BARAT   oleh Muhammad Kasman(Skripsi, 2017)
  5. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERPADU SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT PADA KELAS X-MIA 2 SMA NEGERI 8 KENDARI   oleh AMALIA SULISKA EKA WULANDARI(Skripsi, 2017)
  6. Pertumbuhan Bibit Angsana (Pterocarpus indicus Willd) dengan Aplikasi Fungi Mikoriza Arbuskula Lokal oleh Genvil Rafikasera(Skripsi, 2017)
  7. MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI METODE PROYEK DI KELOMPOK B SENTRA BALOK TK ADHYAKSA XII KENDARI oleh WA ODE AYUNING(Skripsi, 2017)
  8. MENINGKATKAN KEMAMPUAN SOSOAL EMOSIONAL ANAK MELALUI BERMAIN TEBAK EKSPRESI DI KELOMPOK B TK PGRI TAMPO KABUPATEN MUNA oleh ARIASTI(Skripsi, 2017)
  9. KEWENANGAN POLRI DALAM MELAKSANAKAN UPAYA PAKSA PENANGKAPAN PELAKU TINDAK PIDANA PENIPUAN  (Studi Laporan Polisi Nomor : LP/585/Ix/2014/Sultra/Res.Kdi/Sek.Mdg) oleh HENDRAWAN SUPRATIKNO ADNAN(Skripsi, 2017)
  10. MENINGKATKAN KEMAMPUAN VISUAL SPASIAL MELALUI KEGIATAN BERMAIN BONGKAR PASANG PUZZLE LOGIKA DI KELOMPOK B TK WULELE SANGGULA II KOTA KENDARI oleh WA ODE FITRI(Skripsi, 2017)
  11. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sifat-Sifat Cahaya Melalui Penerapan Model Problem Based Learning di Kelas V-b SDN 12 Poasia oleh LISRAWATI(Skripsi, 2017)
  12. SEJARAH KEDATANGAN ORANG TOLAKI DI DESA WUNGKOLO KECAMATAN WAWONII SELATAN KABUPATEN KONAWE KEPULAUAN TAHUN 1930 - 2016 oleh RILLY(Skripsi, 2017)
  13. KARAKTERISTIK TELUR TETAS PARENT STOCK AYAM BROILER YANG DIFUMIGASI DAN TANPA FUMIGASI oleh FIFI HARIANI(Skripsi, 2017)
  14. “NILAI-NILAI YANG TERKANDUNG DALAM PELAKSANAAN ACARA RATIBU (studi di kecamatan wadaga kabupaten muna barat)” oleh YUNUS(Skripsi, 2016)
  15.   PENGARUH  UMUR POTONG TERHADAP PERSENTASE KARKAS DAN BAGIAN-BAGIAN KARKAS AYAM BROILER     oleh YANA WATI(Skripsi, 2017)

 

Universitas Haluoleo
Gedung Rektorat Lt. 1
Kampus Hijau Bumi Tridharma
Anduonou Kendari, 93132
Telp: 0401-3190105
Fax: 0401-3194108
Email: info@uho.ac.id

 

 
Copyright © 2012 UPT. Pangkalan Data dan Teknologi Informasi
Universitas Haluoleo, Kendari
Indonesia 93231