Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa
Pencarian Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ROTI (Studi Pada Usaha Fresh House Kota Kendari)
DARLIA
Pembimbing: Hj. Ninik Endang Purwati,SE,M.Si dan Yusnita,SP,M.Si
Abstrak
ABSTRAK Darlia (C1A313014) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Roti (Studi Pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari). Pembimbing Ibu Hj. Ninik Endang Purwati dan Ibu Yusnita. Strategi pemasaran menurut Kotler (2009) diterapkan dengan menggunakan strategi pemasaran berupa produk, harga, promosi dan distribusi yang secara langsung ataupun tidak langsung memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan penjualan roti Fresh House.   Jadi penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan roti, serta untuk mengetahui dan menganalisis manakah yang dominan dari strategi pemasaran yang meningkatkan volume penjualan roti pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari. Penelitian ini bersifat survey dengan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan telaah dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi dapat meningkatkan terhadap volume penjualan roti pada Usaha Fresh House Kota Kendari.     Kata kunci : Strategi Pemasaran  dan Volume Penjualan
Abstract

ABSTRACT             Darlia (C1A313014), Marketing Strategy To Increase Sales Volume Roti (Bread Enterprises Study On Fresh House Kendari). Lead by mother Hj. Ninik Endang Purwati dan mother Yusnita. The marketing strategy according to kotler (2009) applied by using the marketing mix in the form of product, price, promotion, and distribution, directly or indirectly contributed greatly to the increase in sales of Bread Fresh House. So thes study aims to identify and analyze the marketing strategy in the form of product, price, promotion, and distribution to increase sales volume of bread, as well as to identify and analyze hte dominant which of the marketing strategies to increase sales volume bread on bread enterprises Fresh House Kota Kendari. This study is a qualitative research survey. Data collection techniques are observation, interviews and review of documents. Analysis of the data used is descriptive analysis. There results indicate that a marketing strategy that consists of product, price, promotion and distribution can increase to the sales volume of bread on Fresh House Business Kendari. Keywords : Marketing Strategy And Sales Volume                                                 

Tahun Skripsi: 2017   Download pdf

15 Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa yang dimasukkan terakhir

  1. Keefektifan Model Pembelajaran Siklus Belajar 7E dan Model Pembelajaran Langsung terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis pada Materi Suhu dan Kalor ditinjau dari Penalaran Logis Peserta Didik SMAN 1 Kontukowuna oleh Haniman Dewi. G(Tesis, 2017)
  2. Analisis Promosi Jabatan Dalam Pengembangan Karier Pegawai Negeri Sipil Pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Muhammad Arfan(Tesis, 2018)
  3. Implementasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pada PT. Sultra Prima Lestari oleh HILMANUR(Tesis, 2018)
  4.                               IMPLEMENTASI PROGRAM DANA DESA (Studi Kasus Desa Liabalano Kecamatan Kontunaga Kabupaten Muna)    oleh SITI SUNARTI(Skripsi, 2018)
  5. Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Penguasaan Konsep Fluida Statis dan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa SMA Negeri 04 Bombana oleh Marlina(Tesis, 2017)
  6. EFEKTIVITAS TUGAS PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK (Pada Kantor Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari)   oleh ABD. RACHMAN SYAH YUSUF(Skripsi, 2018)
  7. PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 7  KENDARI oleh Tamrin(Skripsi, 2017)
  8. PENGARUH JENIS INANG TERHADAP PRODUKSI FUNGI MIKORIZA ARBUSKULA LOKAL ACAULOSPORA SP. ASAL RIZOSFER KAYU KUKU [PERICOPSIS MOONIANA (THW.) THW.] DI HUTAN ALAM oleh SAMSIDAR(Skripsi, 2017)
  9. PERHITUNGAN CADANGAN NIKEL LATERIT DENGAN MEMBANDINGKAN METODE NEAREST NEIGHBOUR POINT DAN METODE INVERSE DISTANCE WEIGTHING DI BLOK B PT. SJSU KABUPATEN KONAWE UTARA oleh ASDIN(Skripsi, 2017)
  10. Pertumbuhan dan Hasil Padi Gogo Lokal (Oriza sativa L.) pada Perlakuan Bio-Invigorasi Benih Pra-Tanam dan LEISA di Kabupaten Muna Barat oleh Cornelis(Tesis, 2017)
  11. Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Berfikir Kritis Dan Pemahaman Konsep IPA Siswa Kelas VII SMPN 12 Konawe Selatan oleh Dewi Retnowati(Tesis, 2018)
  12. IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMERINTAH KOTA KENDARI DALAM MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT MISKIN (Studi Kasus Kebijakan Persaudaraan Madani) oleh Andi Syaiful Zainal(Disertasi, 2018)
  13. Implementasi Kebijakan Alokasi Dana Desa (ADD) Studi di Kabupaten Konawe Kepulauan oleh Ahmad Nur(Tesis, 2018)
  14. MOBILISASI SUMBER PAJAK DAERAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN KONAWE KEPULAUAN oleh Abdul Rahman(Tesis, 2017)
  15. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL HURUF HIJAIYYAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT ANIMASI DI KELOMPOK B RA AL HIDAYAH NAPABALANO KABUPATEN MUNA oleh LISDAYANI(Skripsi, 2017)

 

Universitas Haluoleo
Gedung Rektorat Lt. 1
Kampus Hijau Bumi Tridharma
Anduonou Kendari, 93132
Telp: 0401-3190105
Fax: 0401-3194108
Email: info@uho.ac.id

 

 
Copyright © 2012 UPT. Pangkalan Data dan Teknologi Informasi
Universitas Haluoleo, Kendari
Indonesia 93231