Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa
Pencarian Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ROTI (Studi Pada Usaha Fresh House Kota Kendari)
DARLIA
Pembimbing: Hj. Ninik Endang Purwati,SE,M.Si dan Yusnita,SP,M.Si
Abstrak
ABSTRAK Darlia (C1A313014) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Roti (Studi Pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari). Pembimbing Ibu Hj. Ninik Endang Purwati dan Ibu Yusnita. Strategi pemasaran menurut Kotler (2009) diterapkan dengan menggunakan strategi pemasaran berupa produk, harga, promosi dan distribusi yang secara langsung ataupun tidak langsung memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan penjualan roti Fresh House.   Jadi penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan roti, serta untuk mengetahui dan menganalisis manakah yang dominan dari strategi pemasaran yang meningkatkan volume penjualan roti pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari. Penelitian ini bersifat survey dengan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan telaah dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi dapat meningkatkan terhadap volume penjualan roti pada Usaha Fresh House Kota Kendari.     Kata kunci : Strategi Pemasaran  dan Volume Penjualan
Abstract

ABSTRACT             Darlia (C1A313014), Marketing Strategy To Increase Sales Volume Roti (Bread Enterprises Study On Fresh House Kendari). Lead by mother Hj. Ninik Endang Purwati dan mother Yusnita. The marketing strategy according to kotler (2009) applied by using the marketing mix in the form of product, price, promotion, and distribution, directly or indirectly contributed greatly to the increase in sales of Bread Fresh House. So thes study aims to identify and analyze the marketing strategy in the form of product, price, promotion, and distribution to increase sales volume of bread, as well as to identify and analyze hte dominant which of the marketing strategies to increase sales volume bread on bread enterprises Fresh House Kota Kendari. This study is a qualitative research survey. Data collection techniques are observation, interviews and review of documents. Analysis of the data used is descriptive analysis. There results indicate that a marketing strategy that consists of product, price, promotion and distribution can increase to the sales volume of bread on Fresh House Business Kendari. Keywords : Marketing Strategy And Sales Volume                                                 

Tahun Skripsi: 2017   Download pdf

15 Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa yang dimasukkan terakhir

  1. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATERI MELUKIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROJECT BASED LEARNING DI KELAS II SD NEGERI 12 ANDOOLO KECAMATAN ANDOOLO  oleh ADI SISWOYO(Tesis, 2017)
  2. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI KARYA SENI TARI KELAS VI SDN 3 ANDOOLO KABUPATEN KONAWE SELATAN   oleh Siti Rosdawati(Tesis, 2017)
  3. PENERAPAN METODE INQUIRY PADA MATERI SENI RUPA UNTUK MENINGKATKAN SELF-EFFYCACY DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI 12 ANDOOLO oleh Anzar Hattas(Tesis, 2017)
  4. A COMPARATIVE STUDY BETWEEN CONVENTIONAL READING STRATEGY AND KNOW, WANT, LEARN (KWL) TECHNIQUE ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION AT GRADE 8 OF SMP NEGERI 9 KENDARI oleh MUKTI RAMADHAN(Tesis, 2017)
  5. PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN KONAWE UTARA oleh YENI WULELE WULAA(Tesis, 2017)
  6. Hubungan Promosi Jabatan Struktural Dan Iklim Organisasi Terhadap  Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Konawe oleh IRSANTI(Tesis, 2017)
  7. Penerapan Model Pembelajaran Inquiry untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di Kelas V SD Negeri 4 Wameo oleh Salmatia(Skripsi, 2017)
  8. Pengaruh Lingkungan Sekolah dan Disiplin Belajar terhadap hasil belajar siswa di SMP Negeri Se-Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan oleh JUMIRAN(Tesis, 2017)
  9. IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN DANA DESA DALAM MENINGKATKAN PEMBANGUNAN DI WILAYAH KECAMATAN TONGAUNA KABUPATEN KONAWE oleh JEFRY CRISBIANTORO(Tesis, 2017)
  10. PENGARUH LATIHAN BACK-UP DAN SIT-UP TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNDUL PADA PERMAINAN SEPAK BOLA SISWA SMA NEGERI 3 KENDARI oleh SUDARLIN(Tesis, 2017)
  11. PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KEPALA DESA DI KABUPATEN KONAWE UTARA oleh ROBERT YANUAR VICTOR(Tesis, 2017)
  12. PENGARUH PSYCHOLOGICAL WELL-BEING DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM KEBAUPATEN KONAWE UTARA oleh HASANUDDIN(Tesis, 2017)
  13. A Comparative Study between Conventional and Flipped Classroom Delivery Mode for Teaching Writing at Grade 11 of SMAN 4 Kendari oleh BAHARUDIN(Tesis, 2017)
  14. PERAN KEPUASAN KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA  PEGAWAI PENGELOLA ASET   KENDARAAN DINAS OPERASIONAL SKPD PEMERINTAH KABUPATEN MUNA oleh LA ODE MARJUKI(Tesis, 2017)
  15. Dampak Pembangunan Jalan Lingkar (Ring Road) Kota Kendari terhadap Pengembangan Kawasan Pertanian Di Kecamatan Puuwatu dan Kecamatan Baruga oleh Burhanuddin(Tesis, 2017)

 

Universitas Haluoleo
Gedung Rektorat Lt. 1
Kampus Hijau Bumi Tridharma
Anduonou Kendari, 93132
Telp: 0401-3190105
Fax: 0401-3194108
Email: info@uho.ac.id

 

 
Copyright © 2012 UPT. Pangkalan Data dan Teknologi Informasi
Universitas Haluoleo, Kendari
Indonesia 93231