Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa
Pencarian Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ROTI (Studi Pada Usaha Fresh House Kota Kendari)
DARLIA
Pembimbing: Hj. Ninik Endang Purwati,SE,M.Si dan Yusnita,SP,M.Si
Abstrak
ABSTRAK Darlia (C1A313014) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Roti (Studi Pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari). Pembimbing Ibu Hj. Ninik Endang Purwati dan Ibu Yusnita. Strategi pemasaran menurut Kotler (2009) diterapkan dengan menggunakan strategi pemasaran berupa produk, harga, promosi dan distribusi yang secara langsung ataupun tidak langsung memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan penjualan roti Fresh House.   Jadi penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan roti, serta untuk mengetahui dan menganalisis manakah yang dominan dari strategi pemasaran yang meningkatkan volume penjualan roti pada Usaha Roti Fresh House Kota Kendari. Penelitian ini bersifat survey dengan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan telaah dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi dapat meningkatkan terhadap volume penjualan roti pada Usaha Fresh House Kota Kendari.     Kata kunci : Strategi Pemasaran  dan Volume Penjualan
Abstract

ABSTRACT             Darlia (C1A313014), Marketing Strategy To Increase Sales Volume Roti (Bread Enterprises Study On Fresh House Kendari). Lead by mother Hj. Ninik Endang Purwati dan mother Yusnita. The marketing strategy according to kotler (2009) applied by using the marketing mix in the form of product, price, promotion, and distribution, directly or indirectly contributed greatly to the increase in sales of Bread Fresh House. So thes study aims to identify and analyze the marketing strategy in the form of product, price, promotion, and distribution to increase sales volume of bread, as well as to identify and analyze hte dominant which of the marketing strategies to increase sales volume bread on bread enterprises Fresh House Kota Kendari. This study is a qualitative research survey. Data collection techniques are observation, interviews and review of documents. Analysis of the data used is descriptive analysis. There results indicate that a marketing strategy that consists of product, price, promotion and distribution can increase to the sales volume of bread on Fresh House Business Kendari. Keywords : Marketing Strategy And Sales Volume                                                 

Tahun Skripsi: 2017   Download pdf

15 Skripsi/Tesis/Disertasi Mahasiswa yang dimasukkan terakhir

  1. Penerapan Model Pembelajaran Interaktif untuk Meningkatkan Hasil Belajar PKn Materi Kebebasan Berorganisasi pada Siswa Kelas V SDN 2 Anggalomoare” oleh WERIATIN(Skripsi, 2017)
  2. Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbasis Video untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Sistem Ekskresi Kelas VIII 2 MTs Negeri 2 Kendari oleh Astaliati(Skripsi, 2017)
  3. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RANAH PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN BERINKUIRI PESERTA DIDIK  KELAS VIII5  SMPN 14 KENDARI PADA PEMBELAJARAN MATERI POKOK CAHAYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN KIT IPA oleh Khaerun Nisa(Skripsi, 2017)
  4. DAMPAK PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) TERHADAP HUBUNGAN KEKERABATAN (STUDI DI KECAMATAN KABAENA TIMUR KABUPATEN BOMBANA) oleh AMRAN(Skripsi, 2017)
  5. PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN DAN MODERNISASI SISTEM PERPAJAKAN TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KENDARI oleh RAHMATIA(Skripsi, 2017)
  6. Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sifat- sifat Cahaya di kelas V SD Negeri 5 Tongkuno Selatan oleh DIANA(Skripsi, 2017)
  7.   IDENTIFIKASI  KELAYAKAN OBJEK WISATA PERMANDIAN AIR PANAS (KAREDE) DI DESA BURANGA KECAMATAN BONEGUNU KABUPATEN BUTON UTARA   oleh SYAH RUDIN(Skripsi, 2017)
  8. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 16 KABAWO oleh Wa Maruhi(Skripsi, 2017)
  9. Respon Pertumbuhan Kayu Kuku [Pericopsis mooniana (Thw.) Thw] Dengan Aplikasi Fungi Mikoriza Arbuskula (FMA) Lokal Sulawesi Tenggara oleh Wahyu Puji Raharjo(Skripsi, 2017)
  10. Aplikasi Distribusi Poisson untuk Menentukan Model Regresi Poisson Penduduk Miskin Di Provinsi Sulawesi Tenggara oleh ISNAWATI(Skripsi, 2017)
  11. KOMPOSISI JENIS DAN STRUKTUR AGRISILVIKULTUR DI DESA SUMBERSARI KECAMATAN MORAMO KABUPATEN KONAWE SELATAN oleh DIANA(Skripsi, 2017)
  12. ANALISIS VEGETASI PAKAN LEBAH HUTAN SERTA WAKTU BERBUNGA DI KPHP GULARAYA KELURAHAN TOBIMEITA KECAMATAN ABELI oleh SYAMSUL(Skripsi, 2017)
  13. The Effect of Scientific Approach on Students' Reading Achievement at SMAN 1 Barangka oleh Wa Gusfitria(Skripsi, 2017)
  14. Legalitas Perkawinan Janda Yang Bercerai Diluar Pengadilan Dalam Perspektif Syariat Islam Dan Hukum Positif Studi Kasus Di Kelurahan Wasaga Kabupaten Buton oleh Agustus Suriaddin(Skripsi, 2017)
  15. PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP MEREK TERKENAL LEXUS DI INDONESIA (STUDI PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 450 K/PDT.SUS-HKI/2014)                                                                     oleh Hamzah Kasim(Skripsi, 2017)

 

Universitas Haluoleo
Gedung Rektorat Lt. 1
Kampus Hijau Bumi Tridharma
Anduonou Kendari, 93132
Telp: 0401-3190105
Fax: 0401-3194108
Email: info@uho.ac.id

 

 
Copyright © 2012 UPT. Pangkalan Data dan Teknologi Informasi
Universitas Haluoleo, Kendari
Indonesia 93231