Beranda > Berita > Silaturahmi Polda Sultra ke Universitas Halu Oleo

Silaturahmi Polda Sultra ke Universitas Halu Oleo

26-03-2018 92 19 humas.uho

Silaturahmi Polda Sultra ke Universitas Halu Oleo

HUMAS UHO - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K menggelar kunjungan ke Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari. Senin, (26/3/2018)

Dalam kunjungan yang dilakukan di ruang Rapat Senat Rektorat UHO tersebut, Mantan Wakil Komandan Korps Brimob (Wadankorbrimob) POLRI ini mengajak segenap civitas akademika UHO untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif.

Kapolda yang baru menjabat kurang lebih dua minggu tersebut mengaku cukup tersanjung dengan persiapan dari pihak UHO saat menyambut kedatangannya, bahkan hingga menghadirkan pimpinan dari masing-masing fakultas.

"Kami tidak sangka bisa diterima penuh kekeluargaan seperti ini oleh civitas di UHO. Kami mohon bantuan untuk bersama-sama menciptakan keamanan di Sultra," kata Iriyanto.

Maksud kunjungan tersebut kemudian disambut baik oleh Rektor UHO, Muhammad Zamrun. Zamrun mengungkapkan akan mendukung penuh apapun kiat-kiat yang akan dilakukan Polda Sultra untuk menciptakan keamanan dalam Pilkada mendatang.

"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sultra. Kita sangat mendukung dan mensupport Polda Sultra terutama dalam menjaga Kamtibmas di Sultra," kata Zamrun saat menerima kunjungan Kapolda Sultra.

Zamrun melanjutkan, seluruh mahasiswa UHO yang mayoritasnya berstatus wajib pilih tentunya akan turut mendukung dan turut berkontribusi membantu Bhabinkabtimnas dalam mewujudkan Pilkada Sultra yang aman dan damai.

Copyright © UHO. All right reserved.
Privacy Policy , Terms & Conditions