Beranda > Berita > Sebanyak 464 Mahasiswa UHO Kendari KKN di Konkep

Sebanyak 464 Mahasiswa UHO Kendari KKN di Konkep

09-02-2018 92 19 Admin 2 UPT.TIK

Sebanyak 464 Mahasiswa UHO Kendari KKN di Konkep

Rombongan Rektor Universitas Halu Oleo (Kendari) beserta peserta kuliah kerja nyata (KKN) yang berjumlah 464 orang di terima kangsung oleh Bupati konawe kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara di rumah jabatan Konkep, Selasa (06/02/2018).

Rektor UHO dengan Buapati Konkep  melakukan serah terima Mahasiswa KKN UHO yang disaksikan oleh Sekda Konkep, Wakil Rektor I, II, III dan IV 66 Dosen UHO, serta jajaran SKPD lingkungan Pemerintahan Konkep.

Rektor Universitas Halu Oleo, Prof. Muhammad Zamrun mengatakan, semoga Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan dapat menerima mahasiswa didiknya dalam pelaksanaan KKN di bumi Kelapa ini selama 45 hari kedepan.

 “Semoga mahasiswa UHO dapat memberikan kontribusi yang baik dari segi ide maupun gagasan untuk membantu pembangunan di kabupaten Konawe Kepulauan” Ucap Rektor.

Ditempat yang sama, Bupati Konkep H. Amarullah mengatakan, Mahasiswa UHO yang melaksanakan KKN di Konkep sudah dianggap seperti anak-anaknya sendiri karena dua dari tiga anak kandungnya merupakan alumni UHO.

Dalam kesempatan itu juga, Amrullah mengatakan baru kali ini pulau wawonii kedatangan rektor. “Pada hari ini ini juga merupakan momen bersejarah bagi kepulauan wawonii, karena untuk pertama kali kedatangan rektor. ”

Buapati Konkep berjanji akan memberikan fasilitas memadai bagi mahasiswa KKN dengan menghimbau kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan kepala desa harus memfasilitasi mahasiswa KKN sebaik-baiknya. Agar mereka bisa menjalankan tugas mulia, mengembangkan ilmunya dan membawa kemajuan pembangunan untuk daerah ini.

Copyright © UHO. All right reserved.
Privacy Policy , Terms & Conditions