Beranda > Berita > Penarikan Mahasiswa KKN Reguler Tahun Akademik 2017/2018

Penarikan Mahasiswa KKN Reguler Tahun Akademik 2017/2018

08-03-2018 92 19 humas.uho

Penarikan Mahasiswa KKN Reguler Tahun Akademik 2017/2018

HUMAS UHO - Sekda Kab. Konawe Kepulauan, Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Wakil Bupati Konawe Kepulauan dan Ketua Senat Universitas Halu Oleo (UHO) dalam acara Penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Tahun Akademik 2017/2018 di Rumah Jabatan Bupati Konawe Kepulauan, Kamis, 8 Maret 2018.

Sebanyak 464 Orang Mahasiswa UHO telah sukses melaksanakan KKN di Kabupaten Konawe Kepulauan selama 30 hari.

Rektor UHO mengatakan "Semoga selama Mahasiswa KKN berada disini sedikit banyak mereka bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Konawe Kepulauan ini yg merupakan daerah otonomi baru . Baik secara fisik maupun non fisik. Saya selaku Rektor mewakili UHO jika ada kesalahan kata-kata dan tindakan dari Mahasiswa kami saya mohon maaf dan juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan warga Kabupaten Konawe Kepulauan".

"Dengan kita berkontribusi pada pembangunan diKabupaten Konawe Kepulauan, sama artinya seperti berkontribusi pembangunan Sulawesi Tenggara dengan berdasarkan pada Tridharma Perguruan Tinggi" pungkasnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Konawe Kepulauan mengungkapkan "Kab. Kabupaten Konawe Kepulauan dengan masuknya KKN UHO tahun ini saya melihat sendiri bahwa setelah Mahasiswa berintegrasi dengan masyarakat, ada beberapa cara pandang masyarakat yg berubah dan saya inginkan setiap periode KKN UHO, Kab. Kabupaten Konawe Kepulauan mendapat jatah lagi".

Copyright © UHO. All right reserved.
Privacy Policy , Terms & Conditions