Beranda > Berita > Pemilihan Ketua Dharma Wanita UHO masa bakti 2018-2021

Pemilihan Ketua Dharma Wanita UHO masa bakti 2018-2021

10-03-2018 92 19 humas.uho

Pemilihan Ketua Dharma Wanita UHO masa bakti 2018-2021

HUMAS UHO - Ibu Viska Inda Variani, S.Si., M.Si terpilih secara aklamasi pada Pemilihan Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Halu Oleo yang dilaksanakan di Ruang Rapat Senat Universitas Halu Oleo (UHO) Gedung Rektorat Lt. 4. Sabtu (10/3/2018)

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Universitas Halu Oleo ini bertujuan untuk meregenerasi kepengurusan yang sempat vakum selama kurang lebih 2 tahun dan juga untuk melahirkan kembali semangat persatuan dikalangan ibu-ibu Dharma Wanita lingkup Universitas Halu Oleo Kendari.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Halu Oleo terpilih mengungkapkan "setelah pemilihan ini saya akan membentuk pengurus untuk segera menjalankan program dan berjalan mencapai tujuan bersama."

"apabila dalam perjalanan sebagai ketua saya melakukan kesalahan, tolong diingatkan karena sebaik apapun mimpi kita, sebesar apapun mimpi kita, apabila kita tidak saling mendukung untuk mewujudkan semua itu, maka semua itu tidak akan berjalan dan terwujud. Oleh karenanya mari kita mulai dari nol, kita akan memulai semuanya kembali, semoga dengan pemilihan ini kita dapat menjalankan rutinitas-rutinitas sebelumnya yang sempat tertunda dan juga melakukan hal-hal baru sesuai dengan program-program yang akan kita susun bersama nantinya" imbuhnya.

Rektor Universitas Halu Oleo, Bapak Prof. Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si., M.Si selaku Ketua Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Universitas Halu Oleo mengatakan bahwa "setelah vakum 2 tahun akhirnya Dharma Wanita Persatuan ini bisa berjalan kembali, semoga mulai hari ini bisa dijalankan kembali aktivitas seperti sebelumnya. Ini merupakan wadah silaturahmi untuk berbagi cerita dan semoga dengan kekompakkan ibu-ibu Dharma Wanita ini, semangat harmonisasi dilingkungan Universitas Halu Oleo bisa tumbuh lebih baik lagi".

Copyright © UHO. All right reserved.
Privacy Policy , Terms & Conditions